Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Prancis Terbuka

Rekanbola – Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah di babak semifinal Prancis Terbuka 2018. Mereka pun gagal mempertahankan gelar juara.

Dalam pertandingan semifinal di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (27/10), Greysia/Apriyani dikalahkan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mereka kandas dua gim langsung 10-21, 8-21.

Greysia dan Apriyani, yang tampil sebagai juara bertahan, kehilangan banyak poin dari kesalahan sendiri di laga itu. Selain itu, Greysia dan Apriyani kewalahan dengan smes-smes lawan.

“Kami banyak tertekan oleh lawan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan, kami tidak tampil seratus persen dan memang mereka yang membuat kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan kami,” kata Greysia dalam rilis PBSI kepada detikSport.

“Tentu kami kecewa dengan kekalahan di semifinal lagi, bukan berarti kami menyerah, kami harus evaluasi penampilan kami,” Greysia menambahkan.

Power mereka kencang, pola main mereka juga beda dengan pasangan Jepang lainnya. Tapi, menurut saya, menghadapi mereka sama sulitnya dengan pasangan yang lain. Yang paling menonjol dari mereka adalah mereka kuat,” Apriyani menimpali.

Dengan kekalahan itu, Indonesia tinggal bertumpu kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk meloloskan wakil ke babak final. Ganda putra terbaik dunia itu berebut tiket final dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Baca Juga:   Karen Khachanov Dan Borna Coric Berjaya Di Babak Kedua Roma