Griezmann Akhiri Puasa Gol, Atletico Kalahkan Eibar

Fortunebet99  Eibar – Setelah tiga bulan absen bikin gol di La Liga, Antoine Griezman akhirnya kembali menjebol gawang lawan. Golnya membantu Atletico Madrid mengalahkan Eibar 2-0.

Griezmann mencetak gol kedua Atletico pada pertandingan tersebut, yang dia buat pada menit 74. Sebelumnya Atletico sudah unggul lebih dulu berkat aksi Saul Niguez saat paruh kedua baru berjalan sembilan menit.

fortunebet99-logo

Ini merupakan gol pertama Griezmann di Liga Spanyol dalam kurun tiga bulan terakhir. Gol terakhir yang dia lesakkan adalah ke gawang Valencia pada 2 Oktober lalu.

Meski pada akhirnya menang 2-0, Atletico menjalani lawatan ke Eibar dengan penuh perjuangan. Di babak pertama skuat besutan Diego Simeone sama sekali gagal melepaskan tembakan ke gawang. Kemenangan di Municipal de Ipurua ini membuat Atletico naik ke posisi empat klasemen dengan poin 31.

Jalannya Pertandingan

Sebuah tandukan Florian Lejeune yang masih bisa diselamatkan Miguel Angel Moya menjadi peluang pertama yang tercipta di pertandingan ini. Kesempatan lain yang dimiliki tuan rumah di babak pertama adalah ketika tendangan rendah Adrian kembali bisa dihalau Moya.

Di sisi lain, Atletico gagal unjuk gigi di babak ini. Tak banyak peluang dipunya tim tamu, yang membuat mereka sama sekali gagal mencatatkan tembakan ke gawang pada babak pertama.

Namun begitu, Atletico lah yang kemudian lebih dulu memecah kebuntuan. Sembilan menit babak kedua berjalan, Atletico mencetak gol melalui shot on target pertama mereka: tandukan Saul untuk meneruskan crossing yang dilepaskan Filipe Luis dari sisi kiri.

Eibar mencoba membalas namun Fran Rico gagal menyambar umpan tendangan sudut yang dilepaskan rekannya saat dia berdiri di tiang jauh. Upaya berikutnya yang dilakukan Leon juga gagal membuahkan hasil.

Perjuangan Eibar untuk meraih kemenangan di kandang berakhir 16 menit sebelum pertandingan tuntas usai Atletico melesakkan gol kedua.

Griezmann mengawali prose gol tersebut saat dia menggiring bola menuju pertahanan Eibar. Dia lantas melepas bola pada Gameiro, yang kemudian menggembalikannya pada striker internasional Prancis itu. Dari jarak dekat Griezmann menjebol gawang Eibar.

Jelang laga tuntas Eibar nyaris memperkecil kedudukan andai saja sepakan Nano tidak dihalau Jose Gimenez di dekat garis gawang.

Susunan Pemain

Eibar: : Yoel; Capa, Dos Santos, Lejune, Luna; Dani Garcia, Fran Rico; Pedro Leon (’76 Ruben Jimenez Pena), Adrian (’82 nano), Inui (’68 Bebe); Sergi Enrich.

Atletico Madrid: Moya; Vrsaljko (’46 Juanfran), Savic, Godin, Filipe Luis; Griezmann, Gabi, Gimenez, Koke, Saul; Torres (’71 Kevin Gameiro)mlm-ft

Facebook Comments