Griezmann Akui Buat Fans Atletico Uring-uringan

REKANBOLA – Ketidakjelasan masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid sempat memunculkan kekhawatiran dari pendukungnya. Dan pemain asal Prancis itu mengakui bahwa dirinya membuat para penggemar uring-uringan.

Rumor mengenai klub Griezmann di musim depan menguak jelang pembukaan bursa transfer mendatang. Terutama setelah presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka-bukaan bahwa dirinya sedang berbicara dengan agen sang pemain.

Gosip tersebut lalu semakin menjadi-jadi setelah Griezmann menolak untuk berbicara mengenai masa depannya. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk memperpanjang masa abdinya di Wanda Metropolitano.

 

Baca Juga : 

 

Memahami Fans

Walau begitu, ketidakjelasan dirinya sempat mengundang perhatian dari pendukungnya yang berharap dirinya bertahan. Pemain berumur 27 tahun tersebut juga mengaku telah membuat banyak penggemar uring-uringan.

“Saya paham bahwa sebagian fans mungkin merasa terganggu dengan ketidak pastian,” ujar Griezmann kepada reporter, seperti yang dinukil dari Sports Mole.

“Itu logis, tapi saya hanya punya ucapan terima kasih kepada suporter kami, karena mereka selalu mendukung saya dan memberikan kembali rasa cinta itu dengan mengeluarkan semuanya di lapangan. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendengar anda menyanyikan nama saya di Wanda Metropolitano. Luar biasa,” lanjutnya.

 

Senang dengan Proyek Klub

Sang bintang juga mengungkapkan alasannya tetap bertahan di Los Rojiblancos, meskipun sebenarnya dirinya punya peluang untuk menyeberang ke Barcelona. Ia mengaku senang dengan proyek yang sedang dibangun klub saat ini.

“Sejak saya tiba, klub berkembang pesat. Kami meresmikan sebuah stadion spektakuler yang membuat kami bisa terus tumbuh,” tambah Griezmann.

Baca Juga:   Ozil dan Gundogan Dianggap Beruntung Bisa Bertahan di Timnas Jerman

“Saya suka dengan proyek yang sedang dibangun, dengan pemain hebat. Saya mengapresiasi usaha yang sedang dibuat klub dan [sang presiden] Miguel Angel Gil mengungkapkan idenya musim depan. Saya sangat senang, karena proyek itu luar biasa,” pungkasnya.

Performa Atletico sendiri di musim ini memang terbilang luar biasa, dengan raihan trofi Liga Europa. Selain itu, mereka juga mengakhiri musim dengan status runner-up La Liga, unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi tiga.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)