Griezmann: Atletico Madrid Telah Kembali!

Penyerang Antoine Griezmann senang dengan performa klub yang kini dibelanya, Atletico Madrid. Menurutnya, kini permainan Atletico sudah kembali selayaknya Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Atletico baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Eibar dalam lanjutan La Liga. Kemenangan ini sangat penting bagi Los Colconeros karena menjadi kemenangan mereka yang keempat secara beruntun di laga kompetitif.

“Kami sudah bermain layaknya Atletico lagi,” tegas Griezmann dikutip dari Soccerway.
logonexia

“Kami bertahan dengan baik dan tidak kebobolan. Sementara itu kami bisa menyerang dan membuat beberapa peluang di lini depan. Ini pertandingan yang sulit dan kami sudah memberikan segalanya,” sambung pemain asal Prancis.

Griezmann mungkin benar, pertahanan Atletico kini mulai kokoh lagi. Dari empat pertandingan kompetitif terakhir, hanya ada satu gol yang bersarang ke gawang mereka. Tentu ini jadi catatan yang positif.

Selain itu, laga melawan Eibar juga menjadi penanda kembalinya ketajaman Griezmann di depan gawang. Ia turut mencetak satu gol di ke gawang Eibar. Sementara satu gol lain hasil kreasi Saul.

Bagi Griezmann, ini adalah gol keduanya dalam dua laga terakhir. Khusus di La Liga, ini merupakan gol perdana Griezmann setelah mandul selama 843 menit

Facebook Comments