Griezmann Dinginkan Perseteruannya dengan Ramos

Rekanbola – Antoine Griezmann mendinginkan perselisihannya dengan Sergio Ramos dengan mengatakan bek Real Madrid itu adalah teman kecilnya.

Perselisihan dengan Ramos dimulai ketika Griezmann mengklaim dirinya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Klaim itu terlontar setelah ia meraih prestasi membanggakan pada tahun 2018 ini.

Yang pertama, ia sukses membawa Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa. Setelah itu ia membawa timnya menaklukkan Real Madrid di ajang UEFA Super Cup.

Tak berhenti sampai di situ, Griezmann juga mampu meraih prestasi fenomenal di level internasional. Ia membantu timnas Prancis meraih trofi juara Piala Dunia 2018.

 

Ramos Tak Terima

Ramos kemudian sempat menceramahi pemain berusia 27 tahun itu. Bek Spanyol itu merasa Griezmann tak pantas menyebut dirinya selevel dengan Ronaldo ataupun Messi.

“Griezmann berkata bahwa dirinya setara dengan Cristiano dan Messi? Kebodohan yang sangat berani,” ketusnya dikutip dari Goal.

“Saya ingat Raul, Francesco Totti, Iker Casillas, Paolo Maldini… Mereka meraih semua gelar dan tidak meraih Ballon d’Or,” sambungnya.

 

Hormat

Griezmann tak mau masalah itu kian berlarut-larut. Pada akhirnya ia mendinginkan situasi dengan cara memuji Ramos.

“Ia teman kecil saya, saya sangat menghormati dirinya,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Ia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang hebat,” pujinya.

“Bagi saya, ini adalah sebuah permainan, saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim saya dan dengan pemain dari tim lain,” terangnya.

Baca Juga:   Viral Surat dari Bos Baik Hati, Karyawan Disuruh Pulang Bertemu Keluarga