Griezmann Gagal, Barca Fokus Kejar Eriksen

REKANBOLA – Juara Liga Spanyol, Barcelona bergerak cepat untuk mencari pengganti Antoine Griezmann. El Barca disebut akan mengincar Christian Eriksen dalam waktu dekat ini.

Nama Griezmann sudah dihubungkan dengan Barcelona sejak lama. Ia diyakini akan bergabung dengan El Blaugrana semenjak awal tahun lalu, di mana beberapa petinggi Barca optimis bisa mendaratkannya di Camp Nou.

Namun kemarin, Griezmann memastikan tidak akan pergi ke Barcelona. Ia memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Dilansir Goal International, Barcelona langsung mengalihkan fokus mereka ke pemain lain. Mereka disebut mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

 

Baca Juga :

 

Opsi B

Rumor Barcelona meminati Eriksen sebenarnya bukan berita baru. Mereka sudah mengamati mantan pemain Ajax itu dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Eriksen sendiri memang dijadikan sebagai rencana B. Mereka baru mengejar sang pemain jika mereka gagal mendapatkan Antoine Griezmann pada bursa transfer kali ini.

Di musim panas ini, mereka mengamati sang pemain yang beraksi bersama Timnas Denmark. Mereka kabarnya akan memantau permainan Eriksen di Piala Dunia ini sebelum mengajukan tawaran kepada Tottenham.

 

Statistik Bagus

Semenjak bergabung dari Ajax, Eriksen sudah menjadi pemain kunci Spurs. Ia menjadi roh serangan The Lillywhites berkat kreatifitasnya yang baik.

Eriksen sendiri musim ini kembali tampil cemerlang bersama Spurs. Hal itu tercermin dari statistiknya sepanjang musim 2017/2018.

Musim lalu Eriksen tercatat membuat total 14 gol dan 11 assist bagi Tottenham di semua kompetisi.

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Lepas Theo Hernandez

 

Harga Mahal

Untuk mendatangkan Eriksen, Barca dipastikan tidak akan mengeluarkan uang yang sedikit. Pemain 26 tahun itu masih memiliki dua tahun kontrak di London Utara dan nilai jualnya diprediksi mencapai angka 80 juta pounds.

 

(Sumber : BOLA.NET)