Griezmann Sudah Buat Keputusan Soal Masa Depannya

REKANBOLA – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku sudah membuat keputusan terkait masa depannya namun ia tak mau mengumumkannya saat ini.

Griezmann sudah lama disebut-sebut bisa angkat kaki dari Atletico. Bahkan ia sempat disebut hampir gabung ke Manchester United beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, Griezmann kerap dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona. Kemudian, ia pun diharap untuk segera mengumumkan keputusan terkait masa depannya sebelum Piala Dunia digelar.

“Maaf tapi hari ini bukan harinya [untuk memberikan pengumuman terkait masa depannya]. Saya tahu ada banyak harapan, tapi hari ini bukan harinya,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya sudah membuat keputusan saya, tapi ini bukan waktunya mengumumkannya,” tegas Griezmann.

Diidamkan Messi

Diidamkan Messi

Kehadiran Griezmann di Camp Nou ternyata sangat dinanti-nantikan oleh superstar Barca Lionel Messi. La Pulga sudah beberapa kali menggoda pemain asal Prancis itu agar segera meninggalkan Atletico.

Yang terakhir, Messi menyebut hadirnya Griezmann akan sangat penting bagi Barca di pentas Liga Champions. Sebab ia yakin pemain berusia 27 tahun itu bisa membantu klub memenangkan kompetisi tersebut.

“Saya setuju bahwa untuk memenangkan Liga Champions lagi, kami perlu memiliki pemain terbaik – Griezmann adalah salah satunya,” katanya kepada Sport.

“Jika klub merekrutnya, maka itu hal yang brilian. Saya tidak tahu apakah ia prioritas. Itu tergantung pada panitia perekrutan dan pelatih,” cetus Messi.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions Anda harus memiliki pemain terbaik. Dan ia sangat bagus,” pujinya.

Fokus ke Les Blues

Fokus ke Les Blues

Griezmann saat ini diharapkan bisa memegang peran kunci dalam usaha Prancis untuk jadi juara di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1998 silam.

Baca Juga:   MU Belum Cukup Bagus Jadi Penantang Gelar Musim Ini

Saat ini skuat Prancis memiliki amunisi yang mumpuni untuk jadi juara Piala Dunia. Pelatih Didier Descamps memiliki pemain seperti Raphael Varane, Paul Pogba, N’Golo Kante, Kylian Mbappe hingga Ousmane Dembele.

Jadwal Tanding Prancis

Jadwal Tanding Prancis

Skuat Les Blues tergabung di Grup C selama di Rusia. Lawan-lawan mereka adalah Australia, Peru dan Denmark.

  • Prancis vs Australia – 16 Juni – Kazan Arena
  • Prancis vs Peru – 21 Juni – Ekaterinburg Arena
  • Prancis vs Denmark – 26 Juni – Luzhniki Stadium

Baca Juga :