Griezmann Sulit, Barca Gaet Eriksen?

REKANBOLA – Juara La Liga, Barcelona kabarnya mulai ambil ancang-ancang jika mereka gagal mendapatkan Antoine Griezmann. El Blaugrana disebut akan merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sebagai pengganti Griezmann.

Semenjak akhir 2017 silam, Barcelona sudah digosipkan mendekati Griezmann. Beberapa elemen klub seperti Direksi dan pemain kerap mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap penyerang Atletico Madrid tersebut.

Griezmann sendiri sejauh ini merasa bimbang di Atletico Madrid. Ia masih belum bisa memutuskan apakan ia bertahan atau membelot ke rival timnya itu musim depan.

Dilansir dari Sport, pihak Barcelona sudah menyiapkan plan B jika mereka gagal mendatangkan Griezmann. Mereka disebut tertarik untuk membeli Christian Eriksen sebagai ganti sang penyerang.

Pengganti Yang Sepadan

Pengganti Yang Sepadan

Semenjak pindah dari Ajax Amsterdam beberapa tahun yang lalu, Eriksen menjadi pemain yang mematikan bagi Tottenham Hotspur. Ia menjadi roh dari serangan The Lillywhites selama beberapa tahun terakhir.

Musim lalu ia tampil cemerlang bersama tim besutan Mauricio Pochettino. Pemain 26 tahun itu membuat 14 gol dan 11 assist bagi Spurs di semua kompetisi.

Sama sulitnya dengan Griezmann

Sama sulitnya dengan Griezmann

Namun Barcelona sendiri dipastikan tidak akan dengan mudah mendapatkan sang pemain. Lantaran pihak Spurs tidak berniat menjual pemain Timnas Denmark itu.

Spurs sendiri memiliki sosok negosiator yang ulung pada diri Daniel Levy. Jika Barcelona ngotot ingin mendatangkan Eriksen, maka mereka harus merogoh kocek sangat dalam karena Levy tidak akan membiarkan Eriksen pergi dengan harga murah.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Matip Mengaku Telah Terbiasa Dengan Pola Tiga Bek