Guardiola Akui Malas Puji Leroy Sane, Ini Alasannya

Rekanbola – Josep Guardiola mengaku tak ingin terlalu banyak memuji Leroy Sane, karena ia merasa sang pemain masih bisa terus berkembang menjadi lebih hebat lagi di masa mendatang.

Sane memainkan peran vital kala Manchester City menang atas Newcastle United di Etihad pekan lalu, sukses perdana mereka sejak menelan kekalahan dari Liverpool di Anfield di laga sebelumnya.

Pemain Jerman beberapa kali menunjukkan kemampuan apiknya dalam menggiring bola dan memberikan umpan-umpan akurat, yang ikut membantu Sergio Aguero melengkapi hat-tricknya.

Sane sendiri sudah mencetak 10 gol dan 13 assist di City musim ini, prestasi yang luar biasa untuk pemain berusia 22 tahun.

Namun Guardiola mengatakan di FFT: “Dia kesulitan di enam bulan pertama musim lalu, namu di enam bulan berikutnya dia bermain di level tertinggi.”

“Saya tak ingin memberi kata-kata pujian yang amat bagus untuknya, karena menurut saya dia masih bisa banyak berkembang.”

“Namun tentu saja, melawan tim yang bermain bertahan, penting sekali punya pemain yang berani mengambil resiko, bermain agresif. Pemain yang bisa menggiring bola dan melepas tembakan, seperti yang dilakukan Sane.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Meski Kerap Ditebas, Mourinho Enggan Minta Wasit Lindungi Sanchez