Guardiola Bantah Kabar Datangkan Badstuber

HokiJudi99 –Josep Guardiola membantah laporan yang mengaitkan Manchester Citydengan transfer bek Bayern Munchen, Holger Badstuber.

Pemain Jerman sebelumnya sering absen karena mengalami cedera, namun ia kembali fit belum lama ini dan Kicker mengklaim bahwa ia akan bergabung sebagai pemain pinjaman ke klub Inggris di paruh kedua musim ini.
City disebut sebagai tim yang paling tertarik dengan Badstuber, usai Guardiola pernah menanganinya di Allianz Arena. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh sang manajer, usai timnya menang 5-0 atas West Ham di Piala FA belum lama ini.

“Tidak, terkait itu tidak. Kami harus berbicara dengan klub mengenai situasi yang terjadi, karena saya berharap Vincent bisa membantu kami, namun Vincent dalam dua tahun terakhir selalu diganggu cedera. Kami punya Otamendi, Stones, dan Kolariv. Selain itu ada Tosin, dia masih muda,” tutur Guardiola menurut Goal International.

“Kami akan terus mengevaluasi rencana untuk membeli satu bek. Saya kenal Holger, dia pemain fantastis, namun dia pemain Bayern Munchen dan kita semua harus bicara dulu dengannya dan mereka.”

“Sebelumnya, kami tidak punya banyak nama untuk dipertimbangkan, karena ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Namun kami akan punya waktu kosong 10 hari hingga duel melawan Everton, jadi kami punya waktu berbicara dengan Txiki, dengan klub, mengenai apa yang terbaik di sisa musim.

Facebook Comments