Guardiola Berharap Striker City Lainnya Bisa Gantikan Jesus

Rekanbola.com – Josep Guardiola berharap striker yang tersisa di skuatnya bisa menggantikan peran Gabriel Jesus dengan baik di Manchester City.

Pemain Brasil seolah memberikan harapan baru untuk City sejak datang dari Palmeiras di bursa transfer Januari. Sosok berusia 19 tahun itu sudah mencetak tiga gol di Premier League, sebelum akhirnya cedera tulang metatarsal di pertandingan melawan Bournemouth pekan lalu.

Jesus diperkirakan akan absen selama kurang lebih empat bulan, dan jelang laga babak V Piala FA melawan Huddersfield Town, Guardiola meminta para pemain depan City lainnya untuk membuktikan kemampuan mereka di tengah absennya bomber Brasil.


“Sekarang, kami punya situasi yang disayangkan dengan Gabriel Jesus, seperti yang kami alami dengan Ilkay Gundogan dan kami akan terus berjuang dengan pemain lainnya,” tutur Guardiola menurut Goal International.

“Tidak mudah untuk para pemain yang tidak bermain dan absen untuk waktu yang lama, seperti Kelechi Iheanacho, Nolito, atau pemain lainnya.”

“Sikap mereka lebih dari sekedar profesional, mereka sempurna, dan sama halnya dengan Sergio Aguero.”

City saat ini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, tertinggal delapan angka dari Chelsea.

 

 

Baca Juga : 

  1. Conte Pastikan Terry Akan Bermain di Piala FA
  2. Harapan Besar Conte untuk Charly Musonda
  3. Pemain Divisi Dua Inggris Ini Buat Guardiola Terkesan

Baca Juga:   Klopp: Hasil Derby Tak Pengaruhi Liverpool