Guardiola: City Harus Percaya Bisa Kalahkan Semua Tim

RFBET99 – Josep Guardiola mengatakan para pemain dan suporter Manchester City harus percaya mereka bisa mengalahkan tim manapun, usai mengalahkan West Ham 5-0 di Piala FA.

City kesulitan menunjukkan permainan konsisten sejak kedatangan Guardiola, namun mereka menunjukkan aksi impresif di London Stadium untuk mengamankan jatah ke babak IV Piala FA. Yaya Toure, David Silva, Sergio Aguero, dan John Stones, mencetak gol untuk menundukkan tim asuhan Slaven Bilic.

Guardiola kini membantu timnya menang di lima dari enam pertandingan terakhir.

“Kami mampu menguasai bola dengan lebih baik dari pertandingan terakhir dan kami membuat lebih banyak peluang. Sebelum penalti, kami punya tiga atau empat peluang dan dengan gol kedua dan ketiga, babak kedua menjadi lebih mudah,” tutur Guardiola di BBC Sport.

“Amat penting untuk menang di laga tandang, ini tidak mudah. Semoga ini bisa terus membantu para pemain kami percaya bahwa mereka cukup bagus untuk memainkan semua laga. Saya ingin untuk melibatkan fans kami dan mereka bisa percaya kami memang bagus.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu, namun kami tim yang bagus, jadi di sepanjang musim kami terus berjuang, bermain bagus, meski kadang tidak. Namun mereka harus percaya mereka bisa bersaing di manapun, melawan semua tim

Facebook Comments