Guardiola: Gabriel Jesus Sudah Berlatih

Rekanbola.com – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester City.Penyerang muda mereka, Gabriel Jesus sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera yang cukup parah.

Striker 20 tahun itu mendapatkan cedera yang cukup parah di akhir tahun 2017. Ia mendapat cedera di bagian lututnya saat pertandingan antara Manchester City melawan Crystal Palace.

Jesus sendiri diperkirakan akan absen hingga akhir Februari atau awal Maret. Namun beberapa waktu yang lalu ia sempat mengatakan bahwa ia akan segera pulih dari cedera yang ia derita.

Gabriel Jesus

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang pelatih, Josep Guardiola yang menyebut sang pemain akan comeback dalam waktu dekat. “Dia [Jesus] sudah berlatih dan itu kabar yang bagus,” ujar Pep seperti yang dilansir Sportsmole.

“Saya tidak tahu kapan ia siap bermain. Dia sudah sekitar satu atau dua minggu berlatih sendirian dan hari ini adalah pertama kalinya ia kembali bergabung dalam sesi latihan tim.” tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Jesus sendiri nampaknya belum siap untuk bermain saat Manchester City menghadapi Wigan Athletic pada hari Selasa (20/2) dini hari nanti.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Marc Bartra: Tidak Mudah Gantikan Gerard Pique