Guardiola Indikasikan City Akan Dekati Mahrez Lagi

Rekanbola.com –  Josep Guardiola mengindikasikan bahwa Manchester City akan coba mendekati Riyad Mahrez lagi di musim panas, usai gagal merekrutnya di bursa musim dingin dari Leicester City.

City memutuskan mundur dari perburuan tanda tangan pemain Aljazair usai kedua klub tidak menemui titik temu dalam proses negosiasi.

Mahrez dikabarkan merasa depresi dengan kegagalan tersebut, meski City sebelumnya sudah mengajukan penawaran sebesar 65 juta pounds – kurang 30 juta pounds dari nilai yang diminta Leicester.

Dan usai City menang atas West Brom semalam, Guardiola mengatakan di Sky Sports: “Semua orang tahu kami mencoba, namun kami tak sanggup membelinya, pada saat ini, dengan harga seperti itu. Saya bisa memahaminya.”

Josep Guardiola

“Kami coba melakukannya musim panas lalu, kami mencoba lagi sekarang, namun seperti di musim panas, mereka mengunci rapat pintunya dan kami memutuskan untuk berlibur dan melupakannya.”

“Dalam kasus Laporte, kami berhasil menuntaskan transfernya, namun dengan pemain lainnya tidak. Kami akan lihat nanti apa yang terjadi di musim panas.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Dipanggil Timnas Inggris, Ini Kata Sancho soal Gareth Southgate