Guardiola Perkirakan Sane Bakal Terkapar Sebulan

Rekanbola – Manajer Manchester CityJosep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa Leroy Sane akan absen cukup lama usai ditarik keluar kala timnya menang atas Cardiff di babak IV Piala FA semalam.

Sane mendapat tekel berbahaya dari Joe Bennett di babak pertama, dalam laga yang akhirnya dimenangkan City 2-0 dan posisinya kemudian digantikan oleh Sergio Aguero di babak kedua.

Bennett hanya mendapat kartu kuning, namun akhirnya diusir wasit usai kembali melakukan pelanggaran keras di penghujung laga pada Brahim Diaz, dan Guardiola meminta wasit untuk lebih melindungi para pemain.

“Sane akan absen selama beberapa saat – minimal dua pekan, tiga pekan, sebulan, kita akan lihat besok seperti apa tepatnya,” tutur Guardiola menurut Sportsmole.

“Saya bisa menerima gol kami yang tak disahkan, saya tidak tahu mengapa namun saya terima. Tapi tolong lindungi para pemain kami. Bukan pemain City saja, tapi semua pemain.”

“Hal tersebut terjadi pada Leroy, dan kemudian terjadi lagi pada Brahim di akhir laga. Jadi untuk sepakbola secara umum, dan pemain yang menjadi artis permainan ini, wasit harus coba melakukannya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Mario Gomez Angkat Bicara soal Nasib Pemain Seleksi Persib