Guardiola Tak Inging Kelihatan Ketakutan di Hadapan Liverpool

RekanBola – Manchester City akan berduel melawan Liverpool di lanjutan Liga Champions. Josep Guardiola tak mau kelhatan ketakutan di hadapan The Reds.

City akan melawat ke markas Liverpool untuk menjalani pertandingan leg I babak perempatfinal Liga Champions. Laga itu akan berlangusng di Anfield, Kamis (5/4/2018). Enam hari berselang, City yang akan gantian menjadi tuan rumah.

Pada laga Liverpool vs City yang terakhir, Si Merah memetik kemenangan 4-3. Trisula Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino menjadi ancaman untuk City.

Salah sedang on fire dengan catatan 36 gol yang dibikin di semua ajang. Menjelang laga Liverpool vs Chelsea, Guardiola ingin memenangi pertandingan sejak jumpa pers prapertandingan

“Saya tahu bahwa cara kami bermain sempurna untuk Liverpool, karena mereka merupakan tim yang menyerang ruang tak seperti tim lain di dunia, terutama (Sadio)Mane, (Mohamed) Salah, (Roberto), Firmino. Mereka sangat bagus,” kata Guardiola di

“Tapi, saya merasa cara terbaik untuk menang adalah sejak kami berada di sini.”

“Andai saya kami akan menjalani laga dengan berbeda dengan apa yang sudah kami kami kerjakan, para pemain saya akan melihat saya dan bilang, ‘orang itu ketakutan –manajer tak percaya kami. Itu akan menjadi kesalahan besar,” dia menambahkan.

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Casillas Peringatkan Liverpool: Jangan Coba-Coba Remehkan Porto