Guardiola Tak Tertarik Wilshere, Ini Alasannya

Rekanbola.comJosep Guardiola tidak terlalu tertarik dengan ide merekrut gelandang Inggris, Jack Wilshere, karena khawatir dengan kondisi fisik sang pemain, menurut Express.

Bintang Arsenal tengah dipinjamkan selama semusim di Bournemouth dan sepertinya akan hengkang dari Emirates jika Arsene Wenger nantinya bertahan di klub.

Kontraknya akan habis di akhir musim depan dan Gunners masih belum membuka negosiasi dengan Wilshere atau agennya mengenai kontrak baru.

Pemandu bakat Manchester City sebelumnya sempat mengamati dirinya di awal musim, usai Josep Guardiola berpikir bisa memanfaatkan jasanya.


Wilshere, yang kini berusia 25 tahun, dinobatkan sebagai pemain terbaik Bournemouth di November dan Desember, serta membuat total 22 penampilan untuk The Cherries.  

Namun ia tak diturunkan sebagai starter di dua laga terakhir usai mendapatkan cedera di laga melawan Manchester City. Hal ini mungkin akan membuat sang pemain melewatkan kesempatan bergabung dengan tim asuhan Guardiola, yang kabarnya akan melakukan perombakan tim di musim panas.

Eddie Howe kemungkinan besar tidak akan mencoba dan mendapatkan pemain bergaji 90.000 pounds per pekan secara permanen di musim panas nanti.

 

Baca Juga :

  1. Iwobi: Wenger Bagaikan Teman yang Baik
  2. Mitra Kukar Belum Putuskan Akan Pakai Marquee Player
  3. Presiden Bayern: Ancelotti Dendam Dipecat Madrid
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter