Hadapi Akhir Tahun, Mobilio dan HR-V Mulai Diskon Gede-gedean

REKANBOLA – Beragam cara dilakukan agen pemegang merek mobil di Indonesia untuk meningkatkan penjualan. Seperti halnya PT Honda Prospect Motor (HPM) yang tengah menggelar program ‘Big Surprise’, dari 29 September sampai 31 Oktober 2018 di semua jaringan dilernya.

Khusus untuk pembelian Honda Mobilio dan BR-V konsumen bisa mendapat hadiah langsung. Sementara pembelian mobil Honda model lainnya ada hadiah tak kalah menarik.

Selain itu, produsen mobil berlogo H tersebut juga memberi program pembiayaan ringan. Seperti yang disampaikan Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy. Dia mengatakan, program ini memang sengaja dirancang menghadapi akhir tahun.

“Karena itu, menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil Honda,” ujar Jonfis, Sabtu 29 September 2018.

Sementara berdasarkan penelusuran di lapangan, beberapa tenaga penjual diler Honda yang dikonfirmasi menyatakan Mobilio dan BR-V kini diskon hingga puluhan juta.

“Kalau mau bisa lebih Rp25 juta, tapi untuk Mobilio dan BR-V saja,” ujar salah seorang wiranaga diler yang enggan disebut namanya.

Dia hanya mengatakan, aktivitas ini memang terlihat seperti cuci gudang. Karena baru kali ini mobil Honda tahun produksi 2018 diskonnya sampai di atas Rp20 juta. “Selain itu, dapat paket servis sekaligus pergantian oli gratis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer.”

Baca Juga:   Penjualan Honda Mobilio Memble, Ini Kata Honda