Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC siap bekerja lebih keras

Rekanbola.com – Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, mengingatkan pemainnya untuk ekstra waspada jelang laga kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Rekanbola.com, Begal menilai bahwa laga pamungkas mereka di fase grup ini tak bakal berlangsung mudah.

“Nggak akan mudah bagi kedua tim,” ujar Begal.

“Mereka memiliki kekuatan yang bagus,”sambungnya.

Namun, Begal juga menegaskan bahwa pemainnya tak perlu merasa jeri ketika menghadapi Bhayangkara FC. Pasalnya, walau Bhayangkara FC memiliki skuat yang mentereng, namun hal itu dapat diredam dengan kekompakan pemain Arema.

“Kalau kami bisa kompak, bekerja sama dan bekerja keras, tidak ada yang mustahil. Semua bisa dilakukan,” tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pamungkas mereka dalam Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/1).

Walau saat ini Arema FC berada di puncak klasemen sementara grup E Piala Presiden 2018, namun mereka tak bisa lengah menghadapi laga ini. Pasalnya, jika kalah pada laga tersebut, mereka kemungkinan kehilangan kesempatan lolos ke perempat final.

Lebih lanjut, Begal mengaku masih belu m menentukan siapa kiper yang bakal diturunkan Arema FC pada laga ini. Dia mengaku bahwa semua penjaga gawang yang ada di tim tersebut masih memiliki kesempatan setara untuk bisa bermain pada laga tersebut.

“Kami ingin semua penjaga gawang kami berkompetisi dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan tersebut,” tandasnya.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   MU dan Chelsea Berebut Thiago Alcantara

 

Hasil gambar untuk MInion logo