Hadapi Juve, Calhanoglu Minta Milan Waspadai Costa

Rekanbola – Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu menunjuk Douglas Costa sebagai pemain dari kubu Juventus yang patut diberi pengawasan ekstra di final Coppa Italia nanti.

Costa baru gabung dengan Juve pada musim panas lalu. Ia dipinjam dari klub Bavaria Bayern Munchen.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri memang kerap mengandalkannya walau tak memainkannya sebagai starter secara reguler. Sejauh ini pemain asal Brasil ini tampil apik dengan mengemas lima gol plus 13 assist di semua ajang kompetisi.

Aksi pemain berusia 27 tahun ini pun tak luput dari perhatian Calhanoglu, apalagi keduanya pernah berduel di Bundesliga. Pemain asal Turki tahu betul kualitas Costa dan meminta rekan-rekannya agar mewaspadai semua pergerakan pemain kidal itu.

“Pemain yang berbahaya? Douglas Costa,” ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya mengenalnya dari waktu saya di Jerman; ia cepat, pintar, dan dapat mengubah permainan, tetapi jika kami bermain sebagai tim, kami dapat menghentikannya,” seru Costa.

Gelandang berusia 24 tahun ini juga menambahkan bahwa untuk pertandingan final nanti duet Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli wajib tampil dalam performa terbaiknya. Pasalnya lini serang Juve punya daya dobrak yang sangat eksplosif.

“Mereka sangat kuat di depan, jadi saya katakan bahwa Bonucci dan Romagnoli akan memainkan peran yang menentukan,” tandasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Jangan Sampai Manchester City 'Di-Real Madrid-kan'