Hadapi Juventus, Fiorentina Akan Berikan Segalanya

Rekanbola – Peringkat 10 Fiorentina akan menjamu pemimpin klasemen Juventus pada giornata 14 Serie A 2018/19, Minggu (02/12). Fiorentina memang sedang berada dalam periode negatif, tapi di laga ini mereka pasti akan memberikan segalanya.

Hal tersebut ditegaskan oleh sang pelatih Stefano Pioli.

Fiorentina selalu imbang dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Fiorentina pun cuma menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di liga, sedangkan Juventus belum terkalahkan.

Bagi Fiorentina, Juventus adalah rival. Kalah sama sekali bukanlah pilihan.

“Semua yang tinggal di Florence tahu betapa pentingnya laga ini, jadi tak perlu meragukan motivasi dan ambisi kami,” kata Pioli.

 

Inilah Saatnya

“Inilah saatnya,” kata Pioli dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia. “Tak perlu memotivasi semua orang, karena stadionlah yang akan mendorong kami.”

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah melebarkan jarak finansial dengan tim-tim lain. Namun lingkunganlah yang menciptakan mentalitas pemenang, bukan cuma pelatih dan para pemain.”

“Semua akan tercurah pada laga ini, dan kami akan memberikan segalanya yang kami miliki.”

“Dari semua di sini, yang pernah menang [melawan Juventus] hanya ‘[Federico] Chiesa, Maximiliano Olivera dan saya sebagai pemain.”

“Semua yang tinggal di Florence tahu betapa pentingnya laga ini, jadi tak perlu meragukan motivasi dan ambisi kami.”

Baca Juga:   15 Gol dan 8 Assist Griezmann Untuk Les Bleus