Hadapi PAOK, Chelsea Tanpa Eden Hazard?

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tidak akan menurunkan kekuatan penuh saat mereka menghadapi PAOK FC nanti malam. The Blues kabarnya tidak akan diperkuat oleh playmaker andalan mereka, Eden Hazard.

Chelsea sendiri akan melakoni laga perdana mereka di Liga Europa musim ini nanti malam. Mereka akan bertandang ke Yunani, untuk menghadapi PAOK.

Musim ini Chelsea memang tengah tampil trengginas di Liga Inggris. Mereka meraih 5 kemenangan beruntun di ajang EPL, di mana playmaker mereka Eden Hazard membuat kontribusi yang besar bagi The Blues.

Namun dilansir Sportsmole, pada pertandingan melawan PAOK nanti Chelsea tidak akan menurunkan kekuatan terbaik mereka. Hal ini dikarenakan Maurizio Sarri memutuskan untuk tidak membawa playmaker asal Belgia itu ke Yunani.

Mengapa Hazard tidak dibawa oleh Sarri? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Berikan Istirahat

Menurut laporan tersebut, alasan utama Sarri tidak membawa Hazard ke Yunani karena ia ingin memberikan istirahat kepada sang playmaker.

Hazard sendiri dirasa sudah bekerja keras dalam tiga laga terakhir. Untuk itu ia ingin memberikan istirahat kepada sang playmaker agar ia bisa fit sepenuhnya pada laga akhir pekan ini.

Selain itu Sarri juga dikabarkan ingin melakukan rotasi kepada timnya, agar pemain-pemain yang minim mendapatkan kesempatan bermain bisa unjuk gigi nanti malam.

 

Bukan Satu-Satunya

Hazard sendiri bukan satu-satunya pemain yang tidak dibawa Sarri ke Yunani. Menurut laporan tersebut ada empat pemain yang bakal absen di laga tandang itu.

Dua nama pertama yang absen adalah Mateo Kovacic dan David Luiz. Sama seperti Hazard, Sarri ingin memberikan istirahat kepada kedua pemain ini setelah mereka terus menjadi starter di tim utama The Blues.

Baca Juga:   Kalah Duel Tenis Meja, Ronaldo Langsung Beli Perlengkapan Sendiri

Selain itu Emerson Palmieri dan Danny Drinkwater juga tidak dibawa ke Yunani, meski tidak ada keterangan yang jelas mengapa kedua pemain ini absen.

 

Start Pertama

Pada laga ini Sarri kabarnya akan memberikan kesempatan bagi Gary Cahill dan Ruben Loftus-Cheek untuk menjadi starter setelah keduanya tidak banyak terlibat di tim utama Chelsea sejauh ini.