Hadapi Partai Penentu, Klopp Ogah Remehkan Brighton

Rekanbola – Pelatih LiverpoolJurgen Klopp menganggap serius laga pamungkas EPL musim ini. Klopp menilai Brighton adalah tim yang kuat sehingga timnya harus tampil dengan kekuatan penuh untuk menang.

Partai terakhir Liverpool di EPL musim ini tergolong krusial. Mereka minimal membutuhkan satu poin lagi agar bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Lawan yang akan mereka hadapi di partai pamungkas nanti adalah Brighton & Hove Albion. Tim promosi ini belakangan tampil apik di mana mereka mengalahkan Manchester United di akhir pekan lalu.

Melihat performa The Seagulls tersebut, Klopp ogah memandang sebelah mata mereka. “Di hidup saya, saya selalu ingin membuat segalanya menjadi lebih menarik,” buka Klopp kepada halaman resmi Liverpool.

“Kami sudah beberapa kali menghadapi situasi seperti ini dan segalanya akan menarik. Brighton tengah bermain dengan baik dan mereka tampil fantastis saat melawan Manchester United.”

“Namun segalanya baik-baik saja ketika kami yang memegang kontrol atas hidup kami. Kami harus mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan laga ini.” tandas pelatih 50 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Liverpool Gebuk City 3-0