Hal Ini Buat Antonio Conte Sulit ke Real Madrid

Rekanbola – Keinginan Real Madrid untuk menggunakan Antonio Contesebagai manajer baru mereka mendapat sebuah kendala. Pelatih asal Italia itu kabarnya memberikan sebuah tuntutan yang sulit dikabulkan oleh manajemen Madrid.

Real Madrid sendiri memang tengah diisukan berburu manajer baru. Mereka dikabarkan akan segera memecat Julen Lopetegui yang dianggap gagal setelah kubu Los Blancos menelan sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Pencarian Real Madrid akan manajer baru ini mulai mengerucut ke beberapa nama. Salah satu yang digadang-gadang akan menjadi manajer baru mereka adalah mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Namun dilansir dari The Telegraph, pelatih asal Italia itu bakal sulit untuk pindah ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan sang pelatih memberikan sebuah tuntutan yang sulit dikabulkan oleh manajemen Madrid.

Kontrak Panjang

Menurut laporan tersebut, tuntutan yang diajukan Conte ke manajemen Madrid adalah kontrak yang panjang.

Conte sendiri kabarnya masih trauma dengan apa yang terjadi di Chelsea. Pasalnya ia baru saja memperpanjang kontrak dan satu tahun setelahnya ia dipecat oleh manajemen The Blues.

Untuk itu Conte kabarnya meminta kontrak yang panjang sebagai jaminan agar dirinya bisa mengimplementasikan semua rencana yang ia susun untuk El Real.

 

Ditolak

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid menolak keinginan Conte tersebut. Pasalnya mereka hanya berencana memberikan kontrak jangka pendek bagi sang pelatih.

Conte nantinya akan diberikan kontrak berdurasi hingga akhir musim saja. Mereka tidak berani untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Conte, karena mereka belum yakin sang pelatih bisa memberikan dampak yang signifikan bagi tim mereka.

Untuk itu kedua pihak kabarnya masih ingin menegosiasikan hal ini, namun manajemen Madrid kabarnya akan kukuh mempertahankan kontrak berdurasi satu musim tersebut.

Baca Juga:   Harry Kane atau Eriksen? Inilah Pemain Idaman Sarri

 

Opsi Lain

Selain Conte, ada beberapa nama yang dirumorkan merapat ke Santiago Bernabeu seperti Santiago Solari dan Michael Laudrup.