Hamann Sebut Spurs Akan Sedikit Bertahan Lawan Liverpool

Rekanbola.com – Eks gelandang timnas Jerman Dietmar Hamann menyebut Tottenham akan bermain bertahan saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (04/02).

Menurut Hamann, manajer Spurs yakni Mauricio Pochettino tak mau gegabah bermain secara terbuka di kandang lawan. Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki pemain-pemain yang gesit dan haus gol seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Untuk Salah, saat ini ia menjadi pemain paling tajam di Liverpool. Pria asal Mesir ini telah mencetak 19 gol dari 25 pertandingan di Premier League musim ini.

Selain itu, Mane, meski juga nampak tengah tidak berada dalam performa terbaiknya, tetap saja berbahaya. Pemain asal Senegal itu telah mencetak enam gol dari 17 pertandingan Premier League.

Selain itu Mane juga yang memberikan mimpi buruk pada Spurs musim lalu di Anfield, tepatnya pada pertengahan Februari. Kala itu eks pemain Southampton ini mencetak dua gol dan membawa Liverpool menang 2-0.

Hamann menyebut Spurs memang dikenal sebagai tim yang memberikan pressing tinggi, atau pressing mulai dari lini depan. Namun mereka tak melulu bermain seperti itu. Mereka bisa berganti taktik sesuai kebutuhan.

Sadio Mane

“Ketika Spurs menjalani laga tandang, mereka suka menekan tapi sekali lagi, mereka sangat fleksibel. Ketika Anda bermain melawan tim dengan Salah dan Mane, tim-tim cenderung bertahan sedikit lebih dalam karena Anda ingin menutup ruang bagi mereka,” katanya kepada Tag Heuer.

“Jika mereka tidak memiliki ruang untuk berlari, saya pikir Mane dan Salah tidak seefektif biasanya,” sambung Hamann.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Terbukti, Messi Memang Penguasa di Timnas Argentina