Hamann: Suporter Liverpool Takkan Tahan Timnya Terus Medioker

Rekanbola.com – Mantan gelandang LiverpoolDietmar Hamann, mempertanyakan masa depan Jurgen Klopp di Anfield, dengan mengklaim para suporter takkan tahan melihat klubnya terus medioker.

Selama dua setengah tahun berada di Liverpool, pria Jerman membantu timnya masuk dua final, namun kalah di dua kesempatan tersebut.

Musim ini, The Reds gagal di Piala Liga dan sudah tersingkir di Piala FA, dan hanya berlaga di Liga Champions dan Premier League.

Namun demikian, secara realistis tim Merseyside takkan bisa meraih trofi di dua ajang tersebut, yang berarti musim penuh kedua Klopp lagi-lagi akan berakhir tanpa trofi.

Jurgen Klopp

Hamann kemudian mengatakan di FFT: “Saya kira fans tidak akan tahan dengan betapa mediokernya tim ini lebih lama lagi. Selama masa kerjanya, kita sudah dua kali kalah di final, kalah di semifinal melawan Southampton, dan Liverpool seharusnya terus jadi juara.”

“Saya tidak yakin soal apa yang diinginkan pemilik klub dan apa target mereka, apakah sekedar berada di Liga Champions sudah cukup bagus. Saya hanya tahu bahwa bagi fans, itu tidak akan cukup dan menurut saya klub harus hati-hati soal berapa lama fans akan menerima hal tersebut.”

Liverpool akan menghadapi Tottenham di Anfield akhir pekan ini.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Deretan Rekor dan Statistik Lainnya dari Laga Polandia Vs Kolombia