Hamil 6 Bulan, Perut Gadis Ini Terlihat Masih Rata

RekanBola.com – Salah satu ciri paling kentara dari wanita hamil adalah perutnya yang semakin lama semakin membesar. Namun tidak demikian dengan Reanna Stephens asal Amerika Serikat.

Lewat akun Facebooknya, gadis berusia 18 tahun yang tinggal di South Carolina itu mengaku sudah hamil 6 bulan.

Tetapi ada yang aneh dengan foto-foto selfie Reanna yang dia bagikan di akun sosial medianya itu. Meski sudah hamil separuh jalan, perut Reanna masih terlihat rata. Sama sekali tidak menunjukkan bahwa dia seorang wanita yang sedang mengandung.

Tentu saja pengakuan Reanna yang berbeda dari kenyataannya itu menimbulkan tandatanya di kalangan warganet.

Sebagian menduga bahwa Reanna sedang bercanda dan menudingnya hanya mengaku-aku tengah hamil.

Netizen yang percaya Reanna sedang hamil juga ikut mengkritiknya. Reanna dinilai menyiksa janin di dalam perutnya karena keinginannya yang terus mempertahankan kelangsingan tubuhnya.

Meski demikian, Reanna menegaskan bahwa dia memang benar-benar sedang hamil 6 bulan. Katanya, janin di dalam perutnya itu dalam kondisi sangat sehat.

” Aku hanya ingin membandingkan dan memperlihatkan baby bump milikku yang tidak sebesar milik wanita hamil lainnya.

” Tapi aku suka baby bump yang kecil seperti ini. Ini perutku dan kehamilanku, bukan orang lain,” kata Reanna menjawab kritik warganet.

Reanna menjelaskan bahwa dia terpaksa buka suara setelah orang-orang menulis komentar pedas tentang penampilannya.

” Komentar mereka sangat menyakitkan. Aku mencoba untuk tetap tenang karena aku tahu baik aku maupun bayiku sehat,” katanya.

Reanna kemudian menceritakan banyak orang berhenti ketika berpapasan dengan dirinya hanya untuk membuatnya terlihat buruk.

” Sungguh menyedihkan. Bukannya berkata ‘aw, lihat perutmu,’ mereka  bersikap kasar padaku begitu mereka tahu aku bilang hamil. Mereka bilang macam-macam, ‘Kamu tidak berpura-pura hamil, bukan?’, ‘Kamu yakin bayimu sehat ?’

Baca Juga:   Punya tubuh 'sempurna', foto 10 wanita ini ungkap rahasia di baliknya

” Mereka juga mengatakan aku perlu makan lebih banyak dan periksa ke dokter jika aku membuat bayiku kelaparan,” tambahnya.

Menurut Reanna, orang-orang tidak tahu apa-apa gaya hidup atau diet yang dia jalani. Kata Reanna, selain diet sayuran sehat, dia juga selalu menjalani gaya hidup yang aktif.

Reanna menganggap gaya hidupnya yang membuat perutnya tetap terlihat rata meskipun sudah hamil 6 bulan.

” Aku telah berlatih seni bela diri campuran selama enam tahun, termasuk tinju, kickboxing, jujitsu, latihan sirkuit dan latihan beban bersama dengan yoga dan kardio.

” Sekarang, selama hamil, aku hanya melakukan yoga dan kardio. Tapi ini adalah alasan mengapa tubuhku tetap langsing,” ujarnya.

Tidak itu saja, Reanna juga tidak makan produk hewani. Dia juga menghindari makanan tidak sehat seperti minuman bersoda, permen, dan junk food.

Reanna menambahkan kondisi perutnya yang rata meskipun sedang hamil itu menurun dari ibunya yang seorang atlet.

” Dia juga atlet dan tidak tahu bahwa dirinya hamil sampai umur kandungannya 7 bulan. Meski ukuran perutnya lebih kecil, aku yakin selalu aktif semasa hamil punya peran dalam membentuk ukuran baby bump,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya :

Hot Asian Girls Of The Week Jan Pack 2

9 Fakta yang Menyelimuti Insidious: The Last Key, Berani Nonton?

15 Potret Anjing dan Kucing yang Hobi Traveling, Cute Banget!

Hasil gambar untuk MInion logo