Hampir Diamputasi, Cazorla Target Comeback Tahun Depan

Rekanbola – Bintang ArsenalSanti Cazorla, berniat untuk kembali merumput tahun depan usai menjalani operasi ke-10 untuk mengatasi masalah engkel, yang membuatnya absen sejak 2016.

Cazorla, kini berusia 33, tak pernah lagi membela Gunners sejak mengalami cedera kala mereka menang 6-0 atas Ludogorets di Liga Champions lebih dari setahun lalu.

Pemain Spanyol mengungkap dalam wawancara dengan Marca tahun lalu bahwa sejumlah operasi dan infeksi di kaki kanannya hampir membuatnya diamputasi.

Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa cedera Cazorla merupakan terburuk yang pernah ia tahu selama karirnya sebagai manajer.

Namun belum lama ini, Cazorla berharap dirinya bisa segera kembali merumput dalam waktu dekat.

“Ada momen di mana saya sudah berpikir ingin menyerah saja. Saya berpikir ‘mungkin ini semua tidak layak diperjuangkan’,” tuturnya di RTVE.

“Jika semuanya berjalan baik, mungkin tahun depan saya bisa kembali bermain di level top. Operasi terakhir terjadi tujuh pekan lalu, dan total sudah sepuluh kali saya dioperasi. Operasi pertama cukup beresiko karena saya mendapatkan terlalu banyak steroid dan itu mempengaruhi kulit saya.”

“Hal itu membuat saya mengalami infeksi, yang kemudian mengancam kondisi tendon saya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Giroud Baru Akan Pindah Jika Ada Pemain Baru Masuk