Hampir Empat Tahun Pergi, Juan Mata Masih Bersahabat Dengan Pemain Chelsea

Rekanbola – Sebuah fakta menarik diungkapkan Juan Mata. Playmaker Manchester United itu menyebut bahwa dirinya masih menjalin tali silahturahmi dengan rekan-rekannya di Chelsea meski sudah lama pindah.

Mata sendiri resmi menjadi pemain United pada tahun 2014 silam. Ia dibeli David Moyes dari Chelsea dengan mahar transfer sebesar 37,5 juta pounds.

Pada akhir pekan ini, Mata akan kembali melakoni partai reuni. Ia dan setan merah akan mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke sembilan Liga Inggris musim ini.

Mata sendiri mengakui bahwa ia masih berhubungan baik dengan para pemain dan staff Chelsea. “Saya masih mengenal dengan baik para pemain dan juga staff-staff di sana,” buka Mata kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

 

Berteman Baik

Mata menyebut bahwa hingga hari ini ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekan setimnya itu sehingga ia tidak sabar bermain di akhir pekan nanti.

“Ketika saya masih di sana, Cesar Azpilicueta menjadi teman dekat saya. David Luiz juga masih di sana, Willian juga masih bermain di sana.”

“Eden Hazard juga merupakan teman baik saya begitu juga dengan Gary Cahill. Jadi saya masih mengenai sebagian pemain mereka saat ini.”

 

Lawan Berat

Mata sendiri mengakui bahwa di akhir pekan nanti United akan menjalani laga yang sulit, mengingat Chelsea yang tengah on fire di Liga saat ini.

“Pertandingan melawan Chelsea selalu menjadi pertandingan yang istimewa bagi saya dan saya rasa pertandingan ini akan sulit karena mereka tengah berada dalam momen yang baik.”

“Mereka punya manajer baru dan mereka bermain dengan mayoritas pemain lama dan mereka punya gaya bermain yang baru. Pertandingan ini akan sangat sulit.” tandasnya.

Baca Juga:   Empat Pemain Diklaim Bakal Tinggalkan MU, Termasuk Pogba

 

Perbaiki Posisi

Manchester United saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL sehingga mereka sangat butuh 3 poin di Stamford Bridge untuk kembali ke peta persaingan juara.