Hampir Sebulan Ditahan, Begini Penampilan Galih, Rey dan Pablo

REKANBOLA – Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sudah hampir satu bulan ditahan di Polda Metro Jaya. Mereka diamankan polisi usai menjadi tersangka kasus UU ITE.

Pengacara Farhat Abbas memperlihatkan penampilan terkini dari Galih, Rey dan Pablo. Dilihat Rekanbola, muka Galih dan Rey tampak murung. Sementara Pablo masih bisa sedikit memberi senyuman.

Foto itu diunggah Farhat ke Instagram. Di situ, eks suami Nia Daniati tersebut menjelaskan kondisi Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

“Alhamdulillah klien kami selama ditahanan polda metro jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi, mrk sehat, kuat sabar dan ikhlas, terimakasih pak kapolda dan kepala rutan pak barnabas dan semua jajarannya,” tulisnya.

Unggahan Farhat Abbas disindir oleh warganet. Mereka mempertanyakan mengapa Farhat bisa memotret Galih, Rey dan Pablo, yang sedang ditahan.

“Loh di dalam penjara ko bawa handphone itu pelanggaran lo masak sekelas pengacara gak tau sih,” komen akun @baroka**bara.

“Boleh ngga sih jenguk tahanan bawa hp?” sahut @rudy**etyaone.

Warganet juga tetap berkomentar pedas ke Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Ketiga tersangka itu dinilai telah menerima hukuman setimpal usai menjelekkan Fairuz A Rafiq dalam video YouTube.

“Enak ya di bui makan gratis dong ikan asin,” kata @wess**lah.

“Wkwkwk trio ikan asin back to nature ya, no glamour style,” sahut @specia**meilan.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua diduga bersekongkol untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq di YouTube. Ketika itu, Galih menyamakan mantan istrinya seperti ‘ikan asin’. Rey dan Pablo, yang punya channel, juga tak mengedit video tersebut dan kini telah dihapus atas permintaan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:   Klarifikasi Barbie Kumalasari soal Video Dugem Saat Galih Ginanjar Ditahan