Han Chae Young Dan Yeri Tampak Liburan Bersama Ke Pantai Di Saipan, Kepulauan Mariana, Amerika Serikat.

Rekanbola – Yeri Red Velvet kini tengah membintangi sebuah program “Secret Sister“. Program yang ditayangkan JTBC tersebut menghadirkan seorang selebriti wanita lainnya yang bertindak seolah seorang kakak. Keduanya akan berbagi dan melakukan berbagai hal layaknya saudara kandung.

Pihak produksi “Secret Sister” menghadirkan Han Chae Young untuk menjadi kakak Yeri. Aktris kelahiran 1980 itu memiliki jarak usia sekitar 18 tahun dengan Yeri. Dengan jarak usia yang cukup jauh, tentunya Han Chae Young dapat menjadi kakak yang baik untuk magnae Red Velvet tersebut.

Kemarin, pada Senin (18/6), Han Chae Young mengunggah selfie cantik bersama Yeri. Mereka tampak berlibur di sebuah pantai di Saipan, Kepulauan Mariana, Amerika Serikat.

#비밀언니 #짫고아쉬운 #greattimes

Sebuah kiriman dibagikan oleh 한채영/HanChaeYoung/KoreanActress (@han_chae_young_) pada

Keduanya tampak mirip dengan rambut panjang bergelombang. Han Chae Young tampil girly dengan gaun merah jambu. Sementara Yeri mengenakan busana bermotif bunga.

Sebelumnya, Han Chae Young juga mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, ia dan Yeri sedang duduk disebuah mobil dengan atap terbuka yang berwarna merah jambu.

Melihat foto tersebut, penggemar pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya terlihat seperti ibu dan anak. Ada juga yang menilai mereka terlihat seperti kakak-adik.

Akur yah emak sama anak,” komentar akun @xxtrgn*****. “Seperti ibu dan anak perempuan,” tulis akun @nadia******.

Sugar mommyyyy! hahaha lol,” ujar akun @blackjackx*******. “Kyk ade kakak fix,” tambah akun @redfl*******.

Baca Juga:   Permohonan Ganti Data Jenis Kelamin Beredar, Lucinta Luna Terbukti Pria Bernama Muhammad Fatah?