Hangout bareng di Disneyland, Agnez Mo dan Chris Brown makin lengket

Rekanbola.com – Beberapa waktu lalu dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Agnez Mo dan Chris Brown. Tak hanya media lokal saja yang menyoroti tentang kedekatan keduanya, media internasional pun turut membahas tentang hubungan yang terjalin antara penyanyi beda negara tersebut. Sebagian pemberitaan tersebut bahkan mengatakan bahwa Agnez Mo sudah berhasil merebut hati Chris Brown dan membuatnya move on dari Karrueche Tan sang mantan kekasih.

Kabar tersebut beredar setelah keduanya memosting sebuah foto mesra di sebuah studio musik pada akun Instagram masing-masing, keduanya juga tertangkap kamera paparazzi menghadiri acara ulang tahun DJ Khaled bersamaan. Belakangan ini diketahui bahwa keduanya memang terlibat dalam project kolaborasi lewat lagu On Purpose yang berada dalam album terbaru Chris Brown.

Kini kabar kedekatan kedunya kembali mencuat di media sosial, setelah sebuah foto yang mempelihatkan keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Disneyland, Amerika Serikat. Tak hanya berdua, Chloe Xaviera sang keponakan juga tampak bersama keduanya. Dalam foto yang dilansir brilo.net dari akun @theshaderoom, Senin (8/1), Chris Brown dan Agnez Mo terlihat sedang bergandengan tangan.

 

Sebelumnya, melalui akun Instagram resmi milik Chloe Xaviera, dirinya juga sempat membagikan foto-foto selfie yang memperlihatkan kedekatan antara Chloe, Agnez dan Chris dengan menuliskan caption

“family time @chrisbrownofficial @agnezmo” yang berhasil mengundang rasa penasaran warganet soal status hubungan keduanya.

 

“Dah akrab j sm @chloexaviera,@agnezmo ksih petunjuk nee?bs heboh nee,” ungkap akun @mglnainggolan

“Family time?? , #why,” imbuh akun @agnationjakartautara

“Family time” ??? What, “ tulis akun @thuggamama

Baca Juga :

Wow! Toyota Bakal Perlihatkan Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show

Challenge cewek angkat kaki hingga kepala ini viral, nyeleneh abis

Pensiun dari JAV, Bintang Dewasa Ini Jadi Aktivis Anti Kanker

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gading Marten Akui Susah Didik Anak Di Jaman Modern