Hansamu Yama Jadi Saingan Terberat Bek Arema di Timnas

Rekanbola.com – Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho menjadi salah satu pemain yang dipanggil seleksi tim nasional U-22 Indonesia proyeksi Sea Games 2017. Disii oleh pemain-pemain bagus, Bagas menilai saingan terberatnya adalah Hansamu Yama.

Seleksi perdana timnas U-22 akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 22 sampai 24 Februari mendatang. Selain Bagas, Luis Milla juga memanggil Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Zaenuri, dan Hanif Abdurauf Sjahbandi untuk mengisi posisi bek tengah.

Bagas menilai, semua pemain-pemain yang dipanggil Milla memiliki kualitas yang bagus. Namun, jika diminta mengungkapkan nama pesaing terberatnya, pesepakbola asal Sleman ini menyebut Hansamu.

“Saingan di posisi saya bagus-bagus. Tapi Hansamu yang paling sulit karena sudah ada pengalaman bagus di level timnas senior,” ujar Bagas kepada Bola.net, Jumat (17/2).

Terkait pemanggilan seleksi oleh Milla, Bagas mengaku tak menyangka. Kapten timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 tahun 2016 pun bertekad untuk membuktikan kemampuan terbaiknya agar bisa menarik perhatian pelatih asal Spanyol itu.

“Alhamdulillah saya senang dengar kabar ini. Saya harus lebih fight agar bisa masuk skuat,” tekad Bagas.

 

 

Baca Juga : 

  1. Dipanggil Timnas, Febri Haryadi Siap Buktikan Kualitas
  2. Bos Brasil: Gabriel Jesus Merasa Frustrasi
  3. Robson: Rooney Akan Diingat Sebagai Legenda MU
Facebook Comments