Hanya di Korea, Iklan Teh aja Nggak Jauh Beda Kayak Nonton Film Porno

Rekanbola.com – Berpenampilan menarik saat membintangi iklan tentu sebuah kewajiban dari sang artis, selain berguna untuk menaikkan pamor sang artis, tujuan utamanya tentu agar sebuah produk yang diiklankan bakal laku keras di pasaran.

Namun berbeda dengan beberapa iklan teh asal negeri gingseng ini, bukannya menyajikan iklan yang baik malahan sangat bertolak belakang, berisi muatan yang nggak pantas ditonton oleh anak-anak.

Nggak heran deh kalau ngeliat 4 iklan teh ini serasa nonton film porno. Nggak percaya? Berikut listnya!

 

Iklan Teh yang dibintangi The Sistar…

Iklan Teh yang dibintangi The Sistar...

Iklan pertama yang nggak jauh beda sama nonton film porno adalah iklan teh yang dibintangi oleh girlband the Sistar. Di industri hiburan Korea, grilband satu ini emang terkenal berani tampil buka-bukaan, salah satunya pada iklan satu ini.

 

Iklan Teh My Sassy Girl

Iklan Teh My Sassy Girl

Seproduk sama iklan teh di atas, iklan teh ini juga nggak jauh beda dengan film porno. Pose-pose Jun Ji Hyun dalam iklan ini yang menampilkan lenggak-lenggok keseksian tubuh yang sangat nggak baik ditonton anak-anak!

 

Iklan Teh Jun Ji Hyun

 Iklan Teh Jun Ji Hyun

Masih soal Jun Ji Hyun, kali ini dia membintangi iklan teh dengan pakaian yang serba ketat, pada adegan tertentu, tubuh Jun Ji Hyun yang sangat sensual kerap kali terkspos kamera. Berikut cuplikannya..

 

Iklan Teh yang dibintangi Hyorin

Iklan Teh yang dibintangi Hyorin

Gimana nggak bikin pening, pengambilan gambar di iklan ini aja kebanyakan difokuskan pada belahan dada, tak cuma itu pada awal iklan juga ditampilkan adegan-adegan hot dari para perempuan yang sedang berolahraga yoga. Pokoknya bikin cenut-cenut deh!

 

Recommended

Bagi Kita Itu Hal-hal “Gak Penting” yang Gak Perlu Diperjuangkan, Tapi Bagi Mereka Itu”Penting Banget”!

Pacarnya Langsung Minta Putus, Hanya Karena Melihat Cewek ini “Tanpa Make up”!, Namun Akhirnya Ia…

10 Foto penyalahgunaan trotoar ini bikin geram pejalan kaki

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter