Harapan Besar Conte untuk Charly Musonda

BERITA BOLA

Rekanbola.com – Antonio Conte mengatakan dirinya memiliki harapan besar untuk pemain muda Chelsea, Charly Musonda.

Manajer Italia itu memutuskan untuk memanggil Musonda dari masa peminjamannya di Real Betis di Desember dan sejak saat itu sang pemain sudah terus menjalani sesi latihan bersama tim utama di London Barat.

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga tandang babak V Piala FA akhir pekan ini. Musonda tidak akan mencatat debutnya di laga itu, namun Conte mengaku memiliki harapan besar terkait potensi yang dimiliki pemain berusia 20 tahun.


“Charly Musonda tidak masuk skuat, dia bekerja amat keras dan amat baik di sesi latihan dan dia sudah sering bekerja dengan pelatih fisik, besok dia akan bermain melawan Manchester City bersama tim U-23,” tutur Conte menurut Goal International.

“Sekarang, saya kira akan lebih baik jika dirinya memainkan satu laga penuh dan bertahan bersama kami. Di pertandingan berikutnya, jika dia layak untuk bergabung dengan tim, saya amat terbuka untuk itu. Akademi kami memiliki potensi yang kuat.”

“Di dalam skuat kami punya banyak pemain muda dari akademi – Chalobah, Ake, Ruben, Aina – dan amat penting untuk memiliki jembatan antara akademi dan tim utama. Para pemain muda ini saya pertahankan karena mereka memang layak, tidak karena saya ingin memberikan hadiah untuk mereka. Di masa depan, saya berharap bisa menyerap banyak pemain dari akademi.”

 

Baca Juga : 

  1. Panpel Piala Presiden Sudah Setor Daftar Nama Pemain Asing ke BOPI
  2. PSM Tak Ingin Ulangi Kesalahan Dua Laga Awal
  3. Conte Pastikan Terry Akan Bermain di Piala FA