Harapan Inter Dapatkan Pastore Tergantung Spurs, Kok Bisa?

Rekanbola – Harapan Inter Milan untuk mendatangkan Javier Pastore dengan status pinjaman dan opsi membeli bergantung pada proses penjualan Lucas Moura dari PSG ke Tottenham Hotspur.

Kedua langkah itu saling terkait, karena parameter Financial Fair Play mendikte strategi transfer mereka di bursa pemain.

Menurut Sky Sport Italia, PSG telah menolak untuk melepaskan Pastore dengan status pinjaman kecuali ada kewajiban untuk membeli di akhir musim. Itu adalah sesuatu yang ingin dijaga Nerazzurri.

Pastore sendiri disebut telah memberikan lampu hijau kepada Inter, dan karena itu dia dilaporkan menolak tawaran dari Liverpool dan Tottenham.

Setelah sempat dikabarkan mandek di tengah jalan, manuver baru dari Tottenham yang ingin mendatangkan Lucas Moura disebut kembali membuka harapan Inter. Sebagaimana dikabarkan France Football, Spurs disebut ingin membeli Lucas Moura senilai 25 juta euro.

Jika PSG bisa mendatangkan uang pada pemain Brasil bulan ini, itu akan mengurangi tekanan pada situasi FFP mereka dan itu akan membuat mereka disebut akan mempertimbangkan melepas Pastore ke Inter dengan status pinjaman dan opsi membeli.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger