Harapan Tottenham Rekrut Ndombele Terancam Digagalkan PSG?

REKANBOLA – Harapan Tottenham untuk mengamankan servis gelandang Lyon, Tanguy Ndombele di musim panas ini terancam digagalkan oleh Paris Saint-Germain yang juga terjun dalam perburuan kontrak sang pemain.

Padahal Spurs telah siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Tanguy Ndombele yang menjadi target utama mereka musim panas ini. Akan tetapi negoisasi mereka dengan Lyon masih menemui jalan buntu setelah klub Ligue 1 meminta mahar senilai 71 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,27 Triliun).

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain juga menyatakan berminat untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut dan presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sendiri telah mengakui ada beberapa penawaran yang telah masuk untuk sang gelandang.

Sebelumnya Tottenham telah mengajukan tawaran senilai 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 640 Miliar) akan tetapi ditolak oleh Lyon dan tidak bersedia memenuhi permintaan harga mereka. Spurs sendiri telah siap memecahkan rekor transfer klub saat merekrut Davinson Sanchez senilai 40 Juta Poundsterling dua musim lalu.

Pochettino sendiri ingin membangun kembali lini tengah timnya dan bersedia melepas gelandang tengah Inggris, Eric Dier jika mendapatkan tawaran yang sesuai. Sementara masa depan Christian Eriksen juga masih belum jelas dan Ndombele siap menjadi bagian penting di lini tengah Spurs.

Selain itu Spurs juga selangkah lagi mengamakan servis winger Leeds, Jack Clarke senilai 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 270 Miliar), akan tetapi pemain 18 tahun akan dipinjamkan lagi ke klub Championship satu musim sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga:   PSG dan Juventus Saling Sikut Untuk Kierran Trippier