Harga Rp76 Jutaan, Berapa Lama Inden Honda Forza

Rekanbola – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Honda Motor merilis produk skutik premium berkapasitas 250cc. Motor itu bernama Forza yang hadir untuk merecoki kedigdayaan kompetitornya, Yamaha XMAX.

Harganya memang lebih mahal dari pesaingnya. Jika Yamaha menjual XMAX dengan harga Rp57,8 juta, Honda menjual Forza lebih mahal yakni Rp76 juta. Harga lebih mahal lantaran Forza didatangkan langsung dari Thailand

Meski begitu tetap saja tak menyurutkan loyalis Honda untuk meminangnya. Sebab catatan penjualannya tetap saja laris manis.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, walau motor tersebut dijual dengan harga di atas kompetitor, namun cukup menorehkan angka penjualan menarik. “Kurang lebih 1.000 unit sudah terpesan dan secara bertahap mulai dapat memakai motor tersebut di bulan Desember-Januari ini,” kata Thomas kepada VIVA, Kamis, 3 Januari 2018.

Saat disinggung kapan konsumen yang melakukan pembelian saat ini akan mendapatkan motor pabrikan otomotif Jepang tersebut, Thomas mengaku inden Forza sekitar dua bulan. “Bagi konsumen yang ingin memesan sekarang kurang lebih inden satu sampai dua bulan ya,” ujar Thomas.

 

Baca Juga:   Impor Dibatasi, Penjualan Moge Kawasaki Bakal Turun