Harga Toyota C-HR Two Tone Lebih Mahal Rp 1,5 Juta

RekanBola – PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek (APM) Toyota di Tanah Air resmi meluncurkan crossover terbarunya, Toyota C-HR. Model ini, hadir sebagai mobil yang memadukan antara coupe dan SUV.

Toyota C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada. Arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional.

Dijelaskan Presiden Director PT TAM, Yoshiro Nakata, TAM bangga menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan raksasa otomotif asal Jepang ini di Indonesia.

“Mobil ini hadir dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” ujar President Director TAM, Yoshihiro Nakata, di sela-sela peluncuran All New Toyota C-HR di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Desain eksterior bagian depan, dilengkapi 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern.

Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp. Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil.

Untuk interiornya, All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan.

All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7 inch (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty.

Baca Juga:   Ikuti Mitsubishi, Toyota Sumbang Mobil Listrik ke Pemerintah

Untuk jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin berkode 2ZR-FBE. Unit tersebut dengan konfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC drngan teknologi VVTi. Mesin berkapasitas 1.798cc menghasilkan tenaga hingga 139 TK pada 6.400 rpm, dengan torsi maksimum 170 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan. Pilihan warna, Toyota C-HR mendapatkan lima kelir menari, dan dibagi menjadi satu warna dan dua warna. Untuk single tone, pilihannya Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream.

Sedangkan untuk Two Tone, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof. Harganya, single tone Rp 488,5 juta dan  two tone Rp 490 juta. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :