Harga Xpander Bekas Tipis dari Barunya, Mitsubishi Gembira

REKANBOLA  —  Mitsubishi Xpander baru berusia satu tahun di pasar otomotif Indonesia. Meski demikian, low multi purpose vehicle tersebut sudah tersedia di ruang pamer mobil bekas

Salah satunya di WTC Mangga Dua. Jakarta Utara. Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, kehadiran Mitsubishi Xpander di showroom mobil bekas bukanlah masalah.

“Bukan masalah wajar atau enggak wajar setahun sudah ada (di showroom mobil bekas). Pasti ada saja kan konsumen yang jual, atau mungkin dia ganti ke produk lebih tinggi, sekelas Pajero Sport,” kata Irwan di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu 31 Oktober 2018.

Jika dibandingkan dengan harga barunya, varian Ultimate Rp255,9 juta dan Sport AT Rp 247,2 juta. Berarti, ada selisih Rp30,9 juta untuk Ultimate dan Rp19,2 juta untuk varian Sport AT.

Menanggapi ini, Irwan mengatakan, berarti harga jual kembali Mitsubishi Xpander cukup terjaga.

“Justru itu kami harapkan, produk Mitsubishi itu nilai jual kembalinya terjaga dengan baik. Karena dari situ, berarti citra merek kami bisa terbentuk dengan baik,”‘ tuturnya.

Baca Juga:   Marquez atau Dovizioso Jadi Juara Dunia? Ini Skenarionya