Harry Kane atau Eriksen? Inilah Pemain Idaman Sarri

Rekanbola – Pelatih Chelsea musim lalu, Antonio Conte, pernah mendambakan sosok Harry Kane dalam skuatnya. Sedangkan pelatih saat ini, Maurizio Sarri, mengaku lebih menginginkan jasa pemain Tottenham lainnya, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark tersebut merupakan sosok penting dalam inisiasi serangan Tottenham. Sayangnya ia harus absen pada beberapa laga di musim ini lantaran mengalami cedera selama nyaris dua bulan lamanya.

Kabar baik untuk Tottenham, ia sudah dipastikan pulih sepenuhnya dan siap tampil kontra Chelsdea pada hari Minggu (25/11) nanti. Kehdairannya jelas menambah peluang The Lilywhites untuk meraih angka saat menjamu klub peringkat tiga tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Pemain Idaman Sarri

Sarri sendiri cukup sadar dengan kualitas Eriksen. Saat ditanya mengenai siapa pemain Tottenham yang ia inginkan berada di dalam skuatnya, ia tidak ragu untuk menyebut namanya ketimbang Harry Kane.

“Tentu saja, Harry Kane adalah striker terbaik Inggris pada saat ini, jadi dia adalah pemain yang sangat penting, tetapi saya punya nama lain,” ujar Sarri kepada wartawan, dikutip dari Goal.

“Saya sangat menyukai Eriksen karena dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia bisa bermain di posisi gelandang dan mencetak delapan atau sembilan gol satu musimnya. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting,” lanjutnya.

 

Tidak untuk Dibeli

Walau mengaku suka dengan Eriksen, namun bukan berarti Sarri memberikan kode kepada Chelsea untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari nanti. Ia mengaku hanya mencoba menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.

“Saya sangat menyukainya, tetapi saya tidak ingin berbicara soal pemain Tottenham untuk bursa transfer, tentu saja, saya hanya menjawab pertanyaan yang diberikan,” tandasnya.

Baca Juga:   Maurizio Sarri dan Rekor 12 Laga Tak Terkalahkan

Pada musim ini, Eriksen telah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham. Ia juga telah mengoleksi total satu gol dan tiga assist dari serangkaian laga tersebut.