Harry Maguire Jadi Prioritas Utama Manchester United

REKANBOLA – Setan Merah nampaknya akan serius dalam perburuan Harry Maguire. Bek Leicester City itu dikabarkan menjadi prioritas transfer Jose Mourinho di musim panas ini.

Mourinho sendiri sudah sering diberitakan mencari bek tengah baru. Ia masih kurang puas dengan susunan bek setan merah saat ini yang kerap tampil inkonsisten.

Pada musim panas ini ada beberapa nama bek tangguh yang dikaitkan dengan MU. Salah satunya adalah bek muda Leicester City, Harry Maguire.

Dilansir The Sun, Jose Mourinho dikabarkan sudah mantap ingin membeli Maguire. Untuk itu ia meminta manajemen MU segera menuntaskan transfer sang bek.

Bersinar di Piala Dunia

Bersinar di Piala Dunia

Mourinho sendiri kabarnya sangat ingin melatih Maguire musim depan. Mourinho disebut terkesima dengan permainan sang pemain di Piala Dunia 2018 kemarin.

Maguire sendiri menjadi salah satu nama yang dibawa Gareth Southgate ke Rusia. Namun banyak yang meragukan kemampuannya karena ia minim pengalaman di level internasional.

Namun Maguire membungkam semua keraguan itu dengan tampil apik bersama The Three Lions, di mana ia menjadi pilihan utama Southgate sehingga Inggris menembus babak semi final Piala Dunia 2018.

Sudah Bergerak

Sudah Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius memburu Maguire. Mereka bahkan sudah memulai proses negosiasi dengan Leicester City.

Pada kesempatan ini, Ed Woodward langsung turun tangan untuk menuntaskan transfer sang pemain. Ia kabarnya sudah menemui perwakilan Leicester untuk membahas transfer sang pemain.

Sejauh ini pembicaraan kedua tim berjalan cukup lancar. Namun kedua tim masih belum menyepakati nominal transfer sang bek, di mana The Foxes disebut meminta uang sebesar 60 juta pounds untuk sang bek.

Baca Juga:   Donald Trump Diasingkan di Hari Pertama KTT G7

Pembelian Keempat

Pembelian Keempat

Jika Maguire resmi bergabung, maka ia akan menjadi pemain keempat yang hijrah ke Old Trafford pada musim panas ini. Sebelumnya sudah ada nama Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang bergabung dengan setan merah.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *