Harry Redknapp Jagokan Liverpool Juara Premier League

REKANBOLA – Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp mendukung Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim 2018/19. Liverpool terakhir kali memenangkan gelar liga Inggris pada musim 1989/1990. Artinya sudah hampir 28 tahun yang lalu. The Reds sudah dua kali nyaris menjadi juara selama dua dekade terakhir. Yang paling baru tentu saja ketika mereka finis dua poin di belakang sang juara Manchester City pada musim 2013/14 di bawah Brendan Rodgers. Liverpool sendiri melakukan belanja besar-besaran pada musim panas ini dan meraih hasil impresif pada pertandingan perdana musim. Redknapp percaya kalau Liverpool bisa bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar musim ini.

Komentar Redknapp

Komentar Redknapp

“Saya suka Liverpool tahun ini,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Saya suka tampilan mereka. Saya pikir mereka bisa mendekati Manchester City. City akan menjadi favorit, tetapi jika Kevin de Bruyne absen selama beberapa bulan, itu menjadi pukulan besar.

“Saya pikir Liverpool bisa menjadi penantang serius tahun ini.”

Jadwal Liverpool

Jadwal Liverpool

Setelah menang atas West Ham pada laga perdana, Liverpool akan kembali beraksi di Premier League. Mohamed Salah dan kolega bertandang ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace.

Laga tersebut digelar pada pukul 22.00 WIB, hari Selasa (21/8) dini hari WIB. Sementara itu, Palace juga meraih hasil positif di pertandingan pertama setelah mengalahkan Fulham.

Baca Juga :

Baca Juga:   Prediksi Skor Tottenham vs PSV 07 November 2018