Hart Indikasikan Rela Semusim Lagi di Serie A

Rekanbola.comJoe Hart berkeras takkan jadi sebuah bencana jika ia harus menghabiskan semusim lagi di Italia bersama Torino.

Kiper Inggris, yang dipinjamkan ke Turin di Agustus, mengungkap bahwa tidak ada terlalu banyak klub yang meminatinya saat ini.

Namun Hart, yang diperkirakan akan jadi kapten Inggris ketika tim menghadapi Lithuania, mengaku sudah belajar menghadapi momen-momen sulit, dan menyatakan tak akan terpengaruh dengan semua kritik yang diarahkan padanya.

Josep Guardiola, manajer Manchester City yang menendangnya dari Etihad karena tidak puas dengan kemampuan Hart dalam membagi bola, hingga kini tak menunjukkan tanda-tanda ingin kembali menampung pemain berusia 29 tahun.

Dan Hart mengatakan bahwa ia siap untuk terus bermain di Italia jika memang itu yang terjadi.

Joe Hart

“Tentu saja itu tidak akan menjadi bencana. Serie A adalah liga yang kuat, saya juga akan bermain di tim inti. Saya ingin berpikiran bahwa saya bisa meraih kebahagiaan di manapun saya bermain,” tutur Hart menurut Daily Star.

“Saat ini, seperti itulah kehidupan saya, di situlah saya berada dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya menikmati ada di sana, di klub yang hebat, kota yang hebat, bertemu orang baru, terlibat di berbagai situasi berbeda.”

“Performa kami belakangan ini memang tidak terlalu hebat namun kami akan terus berjuang hingga akhir dan coba untuk mengambil yang terbaik dari musim ini.”

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Berlusconi: Saya Ada Selama Milan Butuh

  2. 20 Potret Puteri Indonesia dari Masa ke Masa, Cantiknya Alami Banget!

  3. Ferdinand: Michael Keane Sudah Tepat Tinggalkan MU

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter