Harusnya Malu! Ojol Ini Sudah Salah Malah Pukuli Pejalan Kaki

Rekanbola-  Buat Otolovers, untuk kesekian kalinya detikOto selalu ingatkan untuk terus mengindahkan peraturan lalu lintas. Jangan seperti Ojol yang satu ini, sudah melanggar peraturan dengan melintas di trotoar yang notabene milik pejalan kaki. Malah dirinya yang lebih marah karena ditegur pejalan kaki.

Lebih geram lagi, pengendara ojek online ini malah memukuli pejalan kaki karena tidak senang ditegur. Seperti video yang siunggah di media sosial koalisi pejalan kaki.

“Jangan dibiasain pak, ini untuk pejalan kaki bukan pejalan motor. jangan dibiasain pak,” ujar pejalan kaki.

Saat melakukan peneguran kedua kali, pejalan kaki ini mendapati seorang pengendara wanita ojek online dan merasa tidak senang karena ditegur.

“Kamu yang sopan ya, kamu siapa? kamu petugas apa? jangan kaya orang gila. harusnya kamu sopan harus saat menegur saya, kamu kaya polisi saja,” ujar pengendara Ojek Online tersebut.

Namun karena merasa tidak senang, si ibu kembali lagi mengarah ke pejalan kaki tersebut dan melakukan pemukulan. Untuk kesekian kalinya DetikOto mengingatkan, untuk tidak melakukan pelanggaran seperti tersebut. Karena buruknya pengendara di Indonesia menjadi cermin kepribadian satu negara.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Punya Rp 25 Juta, Mending buat Nonton Syahrini atau Beli Motor?