Hasil Liga Italia: Juventus Tertahan, Inter Kalah Lagi

REKANBOLA – Liga Italia giornata 22 menghadirkan sejumlah kejutan. Juventus ditahan imbang Parma, sementara Inter Milan tumbang di kandang sendiri.

Pekan buruk Juventus berlanjut dengan kembali gagal meraih kemenangan. Usai disingkirkan Atalanta di Coppa Italia, Bianconeri diimbangi Parma.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, Juventus sempat berada di atas angin dengan unggul 3-1. Namun kemenangan Juventus yang sudah di depan mata dibuyarkan dua gol Gervinho.

Parma memperkecil ketertinggalan lewat gol Gervinho di menit ke-74. Mantan pemain Arsenal dan AS Roma itu kemudian mencetak gol di masa injury time untuk memaksakan hasil akhir 3-3.

Dari laga lainnya, Inter kembali dapat hasil negatif. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, Nerazzurri dikalahkan Bologna dengan skor 0-1.

Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Inter di Liga Italia. Pada pekan sebelumnya, Mauro Icardi dkk juga tumbang di markas Torino.

Sementara itu, duel AS Roma versus AC Milan tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi hasil seri 1-1. Milan unggul lebih dulu lewat gol Krzsyztof Piatek sebelum dibalas Roma melalui sepakan Nicolo Zaniolo.

Empoli 2-2 Chievo
Napoli 3-0 Sampdoria
Juventus 3-3 Parma
SPAL 0-0 Torino
Udinese 1-1 Fiorentina
Genoa 1-1 Sassuolo
Inter Milan 0-1 Bologna
AS Roma 1-1 AC Milan
Frosinone ?-? Lazio
Cagliari ?-? Atalanta

Baca Juga:   Marotta Akan Segera Bercerai Dengan Juventus