Hasil Pertandingan: Inter Milan vs Lyon: Skor 1-0

REKANBOLA – Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 di turnamen pramusim International Champions Cup saat melawan Lyon. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Via del Mare pada hari Minggu (05/08).

Inter menurunkan pemain terbaiknya seperti Samir Handanovic, Milan Skriniar dan juga kapten Mauro Icardi. Sementara itu, Lyon mengandalkan Mariano Diaz untuk menjebol gawang Inter.

Kedua tim dan langsung berusaha menyerang setiap kali mendapatkan kesempatan menguasai bola. Mereka sama-sama bernafsu untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Meski sama-sama bermain terbuka, kedua tim tak bisa mencetak gol sampai babak pertama usai. Memasuki jeda, skor tanpa gol masih bertahan.

Inter akhirnya berhasil membuka skor pada babak kedua. Lautaro Martinez mencetak gol pada menit 52 setelah memanfaatkan umpan silang mendatar Dalbert.

Setelah gol itu, banyak pergantian yang mulai dilakukan kedua pelatih. Tapi banyaknya pergantian ini tak membawa dampak yang besar dalam pertandingan. Sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan.

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Asamoah: Politano, Martinez, Karamoh; Icardi.

Lyon: Gorgelin; Rafael, Solet, Martins Pereira, Dubois; Diop; Maolida, Ferri, Ndombele, Terrier; Diaz

Baca Juga :

Baca Juga:   Prediksi Skor Lille vs Lyon 01 Desember 2018