Hasil Piala Presiden: Persela Permalukan Arema FC di Kanjuruhan

REKANBOLA – Arema FC dipermalukan oleh Persela Lamongan di lanjutan Grup E Piala Presiden 2019. Singo Edan ditaklukkan Laskar Joko Tingkir dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan di stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/3/2019), Gol kemenangan Persela diciptakan pada menit ke-41. Washington Brandao yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tendangan jarak jauh Samsul Arif masih membentur mistar. Bola rebound bisa dikuasai Brandao untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Persela nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-59. Tendangan Muhammad Hambali meneruskan umpan Kei Hirose dari dalam kotak penalti masih membentur mistar.

Brandao gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-76. Bolanya masih bisa diantisipasi kiper Arema FC, Utam Rusdiyana.

Hingga pertandingan selesai tak ada lagi gol tambahan, tim asuhan Aji Santoso menang 1-0.

Dengan kemengan ini, Persela memuncaki Grup E Piala Presiden dengan koleksi 6 angka. Pada laga pertama, mereka menang atas Persita Tangerang. Sementara itu, Arema FC ada di posisi kedua dengan koleksi 3 angka, sama dengan kumpulan poin Barito Putera di posisi ketiga.

Baca Juga:   Kembali Berulah, Bos PSG Minta Neymar Dapat Perlindungan