Hazard Ingin Berhenti Lakukan Selebrasi Andalannya

 Rekanbola – Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya berniat menghentikan selebrasi knee sliding yang merupakan selebrasi andalannya setelah mencetak gol.

Hazard melakukan selebrasi itu setelah mencetak gol kemenangan yang menakjubkan melawan Liverpool pada ajang Carabao Cup pada tengah pekan ini. The Blues saat itu menang tipis 2-1 atas The Reds.

Hazard mengecoh Roberto Firmino dan Alberto Moreno sebelum melepaskan tembakan keras yang bersarang di gawang Simon Mignolet. Gol tersebut memastikan comeback luar biasa untuk tim Maurizio Sarri di Anfield.

Chelsea akan menjamu Liverpool dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini di Stamford Bridge. Namun, Hazard tidak akan melakukan selebrasi knee sliding lagi karena lututnya merasa kesakitan.

Simak komentar Hazard berikut ini.

 

Komentar Hazard

“Lihat, lihat, lihat, selebrasi yang saya lakukan! Knee sliding!” ujar Hazard kepada Chelsea TV.

“Saya harus berhenti melakukannya. Lutut saya seperti terbakar! Saya tidak ingin melakukan selebrasi seperti ini lagi.”

 

Tidak Egois

Hazard terkadang dituduh bermain egois di lapangan tetapi pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dia selalu mencoba untuk menilai situasinya.

“Jika tidak ada solusi di lapangan, maka saya akan membuatnya sendiri. Jadi di kepala saya selalu bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat.”

Baca Juga:   Mourinho Minta MU Mati-matian Kejar Neymar