Hazard Minta Chelsea Serang Habis Arsenal di Emirates

Rekanbola – Eden Hazard menunjukkan permainan terbaik kala Chelsea menang 4-0 atas Brighton di akhir pekan lalu dan ia kini berharap timnya akan kembali bermain bagus kala menghadapi Arsenal di Piala Liga tengah pekan ini.

The Blues akan menghadapi leg kedua semifinal usai sebelumnya hanya bisa bermain imbang 0-0 kala menjamu tim London di Stamford Bridge.

Namun Hazard, yang mencetak brace pekan lalu, berharap laga nanti bisa berjalan lebih menghibur dan meminta Chelsea untuk tampil lebih menyerang meski akan bermain di kandang lawan.

“Ini semifinal. Kami akan pergi ke sana untuk menang, tentu saja,” jelas Hazard di Goal International. “Jika kami berniat bermain bertahan melawan Arsenal, itu buruk, karena kami harus mencetak gol. Kita akan lihat seperti apa susunan tim nantinya – mungkin manajer ingin melakukan beberapa rotasi.”

“Kami harus menemukan cara untuk memberikan masalah pada mereka. Kami harus membuat peluang, karena jika tidak kami takkan bisa mencetak gol. Sesederhana itu.”

“Ya, mungkin laga nanti akan sama menariknya seperti yang terjadi di liga, namun kita lihat saja. Kami akan ke sana untuk menang karena kami ingin mengakhiri musim dengan trofi, dan Piala Liga adalah trofi yang bagus.”

“Pertandingan besar memang spesial, karena anda tahu semua orang pasti menontonnya. Ini semifinal dan fans kami ingin Chelsea di final. Emirates adalah stadion yang bagus untuk para suporter. Ini adalah salah satu malam yang ingin anda tandai dengan penampilan menawan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gagal Menang atas Burnley, Guardiola Liburkan Manchester City